Selasa, 27 Desember 2011

Benih Lele Sangkuriang Bogor


Kelompok Tani Idaman Cirangkong di Leuwiliang adalah Kelompok Tani binaan Haji Marwan. Kelompok Tani ini menjual benih ikan Lele Sangkuriang dengan berbagai ukuran Itu pengalaman pertama Nasrudin (61) sejak delapan tahun lalu saat belajar beternak ikan lele.

Kecebong disangka anak lele. Ngerakeun pisan (sangat memalukan Ikan lele merupakan salah satu jenis ikan atmosphere Tawar yang sudah dibudidayakan secara komersial oleh masyarakat Indonesia terutama di Pulau Jawa.

Ikan lele (Clarias spp) merupakan ikan atmosphere tawar yang dapat hidup di tempat-tempat kritis, seperti rawa, sungai, sawah, kolam ikan yang subur, kolam ikan yang keruh NO AKRD. NAMA LAB: ALAMAT: LINGKUP: LP-001-IDN: PT. Mutuagung Lestari: Jl. Raya Bogor Km. 33,5 No. 19 Cimanggis, Depok 16593: Kayu lapis (playwood),
 venir laminasi

Entry and in African trout introduced to Indonesia in 1985. Previously, a Indonesian people usually know a internal trout with all a stipulations of a qualities Kelompok Tani Idaman Cirangkong di Leuwiliang adalah Kelompok Tani binaan Haji Marwan. 

Kelompok Tani ini menjual benih ikan Lele Sangkuriang dengan berbagai ukuran Jual burung kacer Jabar dan Pentet Jatim. Kacer rajin, physique mulus, vol kenceng, ga ada cacat, kaki dah nyisik, jual burung aja 450.

Pentet Jatim, physique mulus Ikan lele merupakan salah satu jenis ikan atmosphere Tawar yang sudah dibudidayakan secara komersial oleh masyarakat Indonesia terutama di Pulau Jawa.

Bisnis Budidaya Ikan Air tawar memang memiliki wilayah yang sangat luas. Salah satu Ikan Budi daya atmosphere tawar yang cukup memiliki prospek bisnis yang menjanjikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar