Selasa, 22 November 2011

Budidaya Lele Sangkuriang Di Malang

Pada saat sekarang ini telah terjadi pengalihan budidaya lele secara besar-besaran dari budidaya lele lokal ataupun dumbo ke budidaya lele sangkuriang, adapun keuntungan yang di dapat oleh para petani lele adalah waktu yang lebih singkat dan hasil yang lebih banyak.

Dengan hal tersebut maka kami pelaku pembibitan benih lele sangkuriang telah membuka pembibibitan di wilayah Malang, sehingga nantinya bagi petani di wilayah Malang ataupun Jawa Timur yang berminat untuk membeli benih lele sangkuriang tidak perlu jauh-jauh ke Jawa Barat yang memang pada saat ini pembibitan banyak di lakukan di Jawa Barat terutama di Bogor dan Sukabumi.

Kami juga mengajarkan cara pembesaran lele sangkuriang bagi pemula dan semua mengacu pada buku yang ditulis oleh bapak Nasrudin selaku "Bapak Lele Sangkuriang" dan pembimbing saya dalam diklat budidaya lele sangkuriang di Bogor. 

 Oleh karena itu rekan-rekan yang berminat silahkan bergabung dan juga untuk tukar pikiran dan saling tukar ilmu mengenai budidaya lele sangkuriang ini. 

2 komentar:

  1. Alamatnya dimana Mas? apa juga menyediakan yg sdh siap konsumsi?

    BalasHapus
  2. sudah hampir 2 tahun,tapi belum dijawab pertanyaannya.. :(

    BalasHapus