Kamis, 05 Januari 2012

Serunya Ikut Pelatihan Budidaya Lele Sangkuriang

Tingkat konsumsi masyarakat akan lele meningkat terus dari waktu ke waktu.
Apalagi setelah pemerintah – melalui Balai Besar Ikan Air Tawar Sukabumi – menghasilkan varietas baru: Lele Sangkuriang.

Lele jenis ini terbukti bisa menghasilkan lele yang rendah lemak, gurih dan enak. 

Selain itu, Lele Sangkuriang juga dapat dibudidayakan dengan cara yang praktis dalam jangka waktu yang relatif singkat (2 bulan).

Bagi Anda yang ingin belajar budidaya ikan Lele Sangkuriang, jangan lewatkan pelatihan budidaya (pembesaran) lele yang satu ini.

LNK Farm (Budidaya, Niaga, Pelatihan dan AgroWisata Lele Sangkuriang) akan mendampingi peserta yang ikut pelatihan untuk berkonsultasi tentang berbagai masalah yang dihadapi, mulai dari menyiapkan kolam sampai ke pemasarannya. Semua ilmu dibagi dengan terbuka.

Lele, sekarang ini terus diminati masyarakat,  seiring makin banyaknya warung-warung pecel lele, restoran lele, produk olahan lele, dan berbagai program pemerintah terkait peternakan. Maka, tak salah bila lele sekarang telah menjadi salah satu ternak primadona.

Pelatihan budidaya lele sangkuriang ini bertujuan memberikan wawasan, pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan masyarakat agar dapat beternak lele sangkuriang dengan baik dan menguntungkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar