Rabu, 04 Januari 2012

Peluang Usaha Budidaya Ikan Lele Sangkuriang Yang Menggiurkan

Tahukah Anda bahwa sejak tahun 2006 sampai sekarang ini perkembangan usaha budidaya ikan lele di Indonesia meningkat pesat, dilihat dari semakin banyaknya warung-warung penjual iklan lele atau warung pecel lele yang tradisional maupun yang modern. 


sehingga menimbulkan permintaan yang begitu banyak namun ketersediaan ikan lele yang masih sedikit, dan belum bisa memenuhi permintaan pasar dan ini bisa menjadi peluang usaha budidaya iklan lele sangat menjanjikan bagi pelakunya.

Kelebihan bisnis ini adalaha tidak perlu modal besar untuk memulai usaha pembesaran tau budidaya iklan lelesangkuriang ini, karena kita bisa memanfaatkan lahan disekitar rumah kita yang tidak terpakai secara optimal.

Hanya dengan lahan 2x3m anda sudah bisa mendirikan kolam untuk budidaya ikan lele, dan kolam sendiri bisa terbuat dari terpal yang sangat mudah didapatkan serta harga yang relatif lebih murah dibandingkan dengan menggunakan kolam tembok atau kolam semen.

untuk informasi lebih lengkap mengenai peluang usaha budidaya ikaln lele ada bisa langsung berkunjung ke website www.bibitlele.com untuk informasi lebih detil. Mari berbisnis iklan lele..!!

3 komentar:

  1. Saya memfokuskan usaha pada
    pembenihan bibit lele
    sangkuriang.
    Bagi yang membutuhkan bibit
    lele
    sangkuriang. Untuk wilayah Solo
    dan
    sekitarnya saya antar gratis.
    Bibit
    berkualitas karena dari indukan
    bersertifikat dari BBAT. Kami
    siap
    membantu Anda sukses dalam
    berternak lele. Konsultasi gratis.
    Saya tidak menjual bibit saja.
    Bibit
    yg saya kirim. Bila sudah panen
    akan
    saya beli bila Anda kesulitan
    menjual. Bila Anda butuh lele
    konsumsi saya juga siap. Semua
    harga bisa dinego. Pelanggan
    adlah raja. Saya ingin Anda
    untung besar, kapanpun Anda
    sms pasti secepatnya kami
    balas, pelayanan kami adalh yg
    utama. Anda sukses saya jg ikut
    sukses itu prinsip saya. Hub
    085642057643
    alamat Ngablak Rt/Rw 03/06,
    Karangmojo, Tasikmadu,
    Karanganyar, Solo
    meganmahmud@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks for info, jangan lupa kunjungi website kami https://bit.ly/2xuTXLs

      Hapus
  2. Terimakasih infonya, jangan lupa kunjungi website kami https://bit.ly/2MnNWVl

    BalasHapus