Rabu, 04 Januari 2012

Pelatihan Budidaya Lele Sangkuriang Model UF-Two

Pelatihan perikanan, khususnya pelatihan lele terkadang tidak membuat peserta puas. Usai pelatihan banyak yang bingung, lupa dengan apa yang baru saja diikutinya, padahal mereka sudah mengorbankan waktu, tenaga dan dana. 

Mau nanya, sudah tidak mungkin lagi, karena pelatihan sudah ditutup dan pulang dengan sejuta tanya, tidak tahu bagaimana mereka harus memulai usaha.

Rasa tidak puas peserta pelatihan bisa timbul karena beberapa penyebab. Pertama rendahnya tingkat kemampuan pemberi materi dalam yang berkomunikasi dengan peserta. 

Kedua rendahnya tingkat kemampuan peserta dalam menerima materi. Ketiga suasana yang tidak nyaman. Keempat materi pelatihan yang tidak lengkap. Dan masih banyak penyebab lainnya.

Atas dasar itu, UF-two telah membuat program pelatihan yang berbeda dengan program pelatihan pihak lain, yaitu dengan menghilangkan kekurangan di atas. 

Pemberi materi dipilih dari orang yang mampu berkomunikasi dengan baik. Memilih tempat yang nyaman, jauh dari kebisingan. Dan membuat materi yang sangat lengkap. Dengan program seperti itu, setiap peserta dapat merasa puas. 

Tak sampai disitu saja, UF-two juga akan membimbing setiap peserta dalam memulai dan menjalankan usahanya hingga sukses, mulai dari bimbingan pemasaran, dengan membuat jaringan hingga bimbingan teknis, terutama dalam mengatasi permasalahan yang terjadi. 

Bimbingan tersebut bisa dilakukan dengan mendatangi lahan usaha maupun dengan memberikan bimbingan jarak jauh.

4 komentar:

  1. Ms sy punya stok lele siap panen 1kg isi 8-9 ekor.,sy berada ddaerah jombang..apa ms bersedia.?
    Jk ms brsedia silakan hub : 08563295347
    a/n : pk imam

    BalasHapus
  2. Ms sy punya stok ikan lele siap panen 1kg isi 8-9 ekor..
    Sy berada d daerah jombang..apa ms brsedia.?
    Jk ms brsedia tolong hub: 08563295347
    a/n : bpk imam

    BalasHapus
  3. Jual lele untuk konsumsi telp 085730010511

    BalasHapus