Selasa, 10 Januari 2012

Penyuluhan Budidaya Lele Sangkuriang Di Kecamatan DAU

Dengan semakin populernya lele sangkuriang di malang, mahasiswa Universitas Negeri Malang bekerja sama dengan Perangkat Desa Kucur Kabupaten Malang dan juga bekerja sama dengan BKP3 (Badan Ketahanan Pangan dan Pelaksanaan Penyuluhan) 

UPT Balai Penyuluhan Kecamatan DAU Kabupaten Malang mengadakan penyuluan mengenai bududaya lelesangkuriang pada tanggal 9 juli 2011, sebagai pembicara mengenai budidaya lele sangkuriang adalah saya sendiri.
 
Dari BKP3 diwakili oleh Bpk. Natanael selaku Kepala UPT Balai Penyuluhan Kecamatan DAU dan Bpk. Hariyanto, dari Perangkat Desa Kucur diwakili oleh Bpk. Kades Kucur beserta warga dan mahasiswa UNM Malang.

Berikut ini  beberapa foto dari penyuluhan yang diselenggarakan di Desa Kucur Kecamatan DAU.
 
 

1 komentar:

  1. Saya memfokuskan usaha
    pada
    pembenihan bibit lele
    sangkuriang.
    Bagi yang membutuhkan
    bibit lele
    sangkuriang. Untuk wilayah
    Solo dan
    sekitarnya saya antar gratis.
    Bibit
    berkualitas karena dari
    indukan
    bersertifikat dari BBAT. Kami
    siap
    membantu Anda sukses
    dalam
    berternak lele. Konsultasi
    gratis.
    Saya tidak menjual bibit
    saja. Bibit
    yg saya kirim. Bila sudah
    panen akan
    saya beli bila Anda kesulitan
    menjual. Hub
    085642057643
    alamat Ngablak Rt/Rw
    03/06,
    Karangmojo, Tasikmadu,
    Karanganyar, Solo,
    Surakarta

    BalasHapus